Sambut Menteri Agama RI Kemenag Benteng Kumpulkan Kasubbag dan Kasi

Sambut Menteri Agama RI Kemenag Benteng Kumpulkan Kasubbag dan Kasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Senin 08 Desember 2014 pada pukul 09.00 Wib Bertempat di Ruang Kerjanya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah mengumpulkan Subbag dan Kasi Kemenag dalam rangka persiapan penyambutan Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim, M. Pd.

Setelah dikumpulkan di ruang kerjanya kepala Kemenag Benteng memberikan arahan kepada Subbag dan Seluruh Kasinya agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka penyambutan Menteri tersebut yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu 10 Desember 2014 mendatang.

Dalam arahan tersebut kepala kemenag mengatakan kepada Subbag dan Kasinya untuk hadir pada jam 08.00 pagi bertempat di Asrama Haji Padang Kemiling dan akan diabsen sesuai dengan jadwal dan jam kerja, kemudian Kepala Kemenag Benteng mengatakan kepada Khusus Kepada Kepala Subbag Tata Usaha (TU) H. Airin, S. Ag untuk mengkonfirmasikan kepada seluruh Kepala KUA Kecamatan dan Kepada Seluruh Kepala Madrasah untuk hadir dan akan diabsen.

Dalam kesempatan tersebut kepala Kemenag Benteng juga menyampaikan mengenai seragam yang akan dikenakan pada penyambutan Menteri Agama Subbag, seluruh Kasi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah agar mengenakan seragam Batik Basurek, terkhusus Jajaran Kemenag Benteng agar dapat mengenakan seragam Batik Durian yang sudah dibagikan beberapa Bulan yang lalu, paparnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :