MIN Talang Empat Benteng Raih Puluhan Prestasi

MIN Talang Empat Benteng Raih Puluhan Prestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, mempunyai sederet prestasi yang luar biasa dari berbagai bidang, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, didampingi oleh Kepala Madrasah MIN Talang Empat Rahman, S. Pd. I, M. Pd. I.

Hal itu dikatakan Kepala Kemenag Benteng beberapa hari yang lalu tepatnya Kamis 04 Desember 2014 pada pukul 08.00 Wib bertempat diruang Kerja Kepala MIN Talang Empat Kabupaten Benteng.

MIN Talang Empat merupakan madrasah yang tertua di Kabupaten Bengkulu Tengah ini banyak mendulang prestasi di segala bidang dengan dibuktikan banyak mendapat piala dan beberapa penghargaan lainy baik dari tinggkat Kecamatan, Kabupaten, bahkan prestasi yang diraih pada tingkat Provinsi Bengkulu.

Adapun prestasi yang diperoleh dari Madrasah Ibtidaiyyah ini antara lain, Juara 1 dalam MTQ Tingkat Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah, Juara 1 Lomba Ceramah Agama yang diadakan oleh Muslim Cendikia Cup tingkat Kabupaten, Juara III MTQ TMI Aksioma Provinsi Bengkulu, Juara I Putra Lomba Galan Kwaran Tingkat Kabupaten yang diadakan oleh Bang Rakyat Indonesia (BRI) dan masih banyak prestasi-prestasi lainya.

Prestasi yang diperolah dari MIN Talang Empat ini hendaknya dijadikan contoh dan lembaran semangat kepada Madrasah-madrasah yang lain yang berada di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk berlomba-lomba meraih prestasi, baik prestasi di bidang keagamaan maupun dibidang umum lainya, tutur Kepala Kemenag Benteng Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :