Kemenag Benteng Cek Pelaksanaan Ujian Semester di Tiga Madrasah

Kemenag Benteng Cek Pelaksanaan Ujian Semester di Tiga Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/12- kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Kamis 04 Desember 2014, dari pukul 08.00 hingga 11.00 Wib bertempat dibeberapa Madrasah yang berada didua Kecamatan yaitu Kecamatan Karang Tinggi dan Kecamatan Taba Penanjung, melakukan pengecekan pada pelaksanaan Ujian Smester pada Madrasah tersebut.

Adapun Madrasah yang dicek oleh Kepala Kemenag Benteng tersebut antara lain Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi, Madrasah Tsanawiyyah Negeri (MTsN) Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung dan Madrasah Aliyyah Nurul Huda Desa Bajak I Kecamatan Taba Penannjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam pengecekan pelaksanaan Ujian smester dibeberapa Madrasah tersebut semua berjalan dengan tertib dan lancar, namun didalam ketertiban dan kelancaran pada pelaksanaan ujian smester tersebut ada beberapa siswa yang tidak dapat menggikuti pelaksanaan ujian tersebut diantarannya 1 orang siswa yang terdapat di MIN Talang Empat dalam keadaan sakit, sementara itu ada 2 orang siswa pada MTsN Bajak I Kecamatan Taba Penanjung yang tidak menggikuti ujian dan juga dalam keadaan sakit.

Harapan Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, kepada seluruh siswa ke 3 Madrasah dan juga kepada Seluruh Siswa Madrasah yang berada di Kabupaten Bengkulu Tengah agar dapat menggikuti Ujian dengan tertib dan bersikap jujur, kepada seluruh siswa dapat menjalankan ujian dengan pokus serta tidak terburu-buru dengan harapan mendapat nilai baik terutama siswa-siswa kita di kelas 6 pada MI, kelas 9 MTS dan siswa kelas 12 pada MA yang sebentar lagi akan melaksanakan ujian Nasional.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :