Siswa/i MTsN Karang Anyar Bengkulu Utara Turut Meriahkan Jalan Santai HGN

Siswa/i MTsN Karang Anyar Bengkulu Utara Turut Meriahkan Jalan Santai HGN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/11- Dengan di damping Dewan Guru, Senin, (24/11) siswa-siswi MTsN Karang Anyar Arga Makmur ikut memeriahkan pelaksanaan jalan santai dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tahun 2014 yang di adakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Bengkulu Utara.

Tidak kurang dari 200 siswa-siswi MTsN Karang Anyar Arga Makmur di kerahkan dalam meramaikan jalan santai yang di buka oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM, M.Si di Alun –alun Rajo Malimpaduko Kota Arga Makmur.

Peserta jalan santai juga di ikuti oleh pelajar dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan tingkat SMA/SMK/MA dalam kecamatan Kota Arga Makmur beserta dewan guru.

Adapun ruute yang di tempuh dalam jalan santai memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI adalah star di Alun-alun kemudian menuju ke bundaran Arga Makmur, melewati simpang Kantor Pos menuju simpang Dwiguna Arga Makmur kea rah terminal Purwodadi kembali ke Bundaran Arga Makmur dan finish di Alun-alun Rajo Malimpaduko Arga Makmur.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :