Gubernur Bengkulu Silaturahmi di MAN Curup Kabupaten RL

Gubernur Bengkulu Silaturahmi di MAN Curup Kabupaten RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- Gedung Olahraga MAN Curup pada Tanggal 22 November 2014 tepat hari sabtu, merupakan tempat pertemuan gubernur Bengkulu Bapak H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd yang didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bengkulu, H. Suardi Abas, SH.MH dan Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed dalam rangka Silaturahmi Gubernur Bengkulu Dengan Keluarga Besar MAN Curup Rejang Lebong.

Acara berlangsung pada pukul 10.30, kedatangan gubernur disambut dengan tari persembahan yang di tarikan oleh Sanggar Kejar MAN Curup, dan sebelumnya di depan gerbang sudah dimeriahkan oleh atraksi Dram Band MAN Curup. 

Acara silaturahmi berlangsung dengan meriah, dan pada kesempatan tersebut juga terjadi dialog interaktif antara Bapak gubernur dengan segenap civitas akademika MAN Curup. karena berlatar belakang seorang guru maka komunikasi berjalan dengan sangat antusias dan hebohnya sesuai dengan hebohnya dunia remaja. 

Kepala MAN Curup, Drs. Abdul Munir, M.Pd mengucapkan terimakasuh atas berkenannya hadir Bapak Gubernur Beng kulu yang sangat memperhatikan sekolah MAN kemudian rasa terimakasih juga kepada Bapak kepala Kantor Wilayah Kementeria Agama Provinsi Bengkulu beserta rombongan, atas kedatangan bapak-bapak mudah-mudahan menjadi pemacu dan pemotipasi kami keluarga MAN Curup untuk berbuat yang lebih baik.

Acara berakhir dengan sholat berjamaah di masjid AL-Iklas MAN Curup dan dilanjutkan dengan makan bersama di ruang Kepala MAN Curup.

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :