Ka. Kemenag BU Sambut Kunjungan Kerja FKUB Kabupaten Muko-Muko

Ka. Kemenag BU Sambut Kunjungan Kerja FKUB Kabupaten Muko-Muko

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menyambut kunjungan kerja ketua FKUB Kab. Muko-Muko, Tunggang Siregar beserta pengurus FKUB Kab. Muko-Muko di Ruang Kerjanya, Rabu, (19/11).

Dalam kunjungan tersebut, tampak juga ketua FKUB Kab. Bengkulu Utara, H. Suhatri Syukur, SH beserta Anggota FKUB Kab. Bengkulu Utara yang turut menyambut Rombongan FKUB Kab. Muko-Muko.

Ketua FKUB Kab. Muko-Muko ,Tunggang Siregar dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd dan Ketua FKUB Kab. Kab. Bengkulu Utara beserta anggota FKUB yang telah menyambut kedatangan kami dengan hangat dan ramah.

Tunggang juga mengungkapkan bahwa kedatangan dirinya beserta pengurus anggota FKUB Kab. Muko-muko di Bengkulu Utara adalah untuk menimba pengalaman dan ingin belajar dari FKUB Kab. Bengkulu Utara yang dinilai sudah berhasil dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd merasa terhormat atas kedatangan Ketua FKUB beserta rombongan di Kabupaten Bengkulu Utara dan menyempatkan untuk singgah di Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Bustasar berharap, dengan adanya kunjungan ini nantinya dapat terjalin silaturahmi yang baik antara FKUB Kab. Bengkulu Utara dengan FKUB Kab. Muko-muko .

“Semoga dengan kedatangan Bapak ibu pengurus FKUB Muko-muko ini bisa menjadi awal yang baik bagi kita semua” Tutur Bustasar.

Penulis : Yudhistira/B **
REdaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :