Ka.Kemenag RL Memimpin Rapat Persiapan HAB Kemenag ke-69

Ka.Kemenag RL Memimpin Rapat Persiapan HAB Kemenag ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/11- Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) atau Hari Ulang Tahun Kementerian Agama Republik Indonesia ke-69 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2015 yang akan datang . seluruh pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten rejang lebong, seperti kepala sekolah, kepala kantor urusan agama dan kepala seksi yang ada di kantor kemenag rejang lebong mengadakan rapat persiapan yang bertempat di Aula kantor kemenag rejang lebong, (19/11).

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten rejang lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed. Menekankan saat kegiatan HAB Kementerian Agama RI ke-69 nanti, diharapkan kepada seluruh panitia hendaknya bekerja dengan maksimal untuk mempersiapan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah perlombaan. Jadi setiap seksi perlombaan nantinya agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu Beliau juga menghimbau dan menegaskan kepada peserta rapat agar kendala-kendala yang mungkin dihadapi di masing-masing seksi yang dapat menghambat laju kesuksesan HAB segera dideteksi dan diantisipasi sejak awal. 

Tentunya harapan kita semua peringatan Hari amal bakti kementerian agama yang ke-69 nanti agar lebih baik dari tahun-tahun yang lalu.

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :