Guru MAN Curup RL Ikuti Lomba Paduan Suara

Guru MAN Curup RL Ikuti Lomba Paduan Suara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- 12 orang guru MAN Curup yang tergabung dalam anggota PGRI dibawah naungan Kemenag Rejang lebong pada hari Senin, 17 November 2014 unjuk kebolehan dalam bidang tarik suara.

Pelaksanaan lomba berlangsung pada pukul 09.30 wib yang di buka oleh Wakil Bupati Rejang Lebong Bapak Drs. Syafewi, M.Pd yang didampingi oleh ketua Umum PGRI Rejang Lebong Bapak Drs, Sujir, M.Pd. 

Acara berlangsung cukup meriah dengan jumlah peserta sebanyak 18 grup paduan suara, Paduan Suara Kemenag Rejang Lebong mendapat kesempatan untuk tampil pada urutan ke 014, dengan jumlah anggota sebanyak 20 orang yang terdiri dari gabungan guru-guru dibawah kementerian Agama Rejang Lebong.

Kepala MAN Curu Drs. Abdul Munir, M,Pd menjelaskan keikut sertaan angota Paduan Suara Kemenag R/L merupakan bentuk keseriusan para dewan guru khususnya Guru MAN Curup dalam mendukung dan membina kekeluargaan dikalangan anggota PGRI Rejang Lebong.

Dalam 18 Grup Paduan Suara Kemenag Rejang Lebong hanya mampu menduduki keposisi Harapan Satu, namun bukan juara yang menjadi sasaran utama para dewan guru Kementerian Agama namun silaturahim dengan Anggota PGRI yang ada diseluruh kecamatan yang ada di Rejang Lebong. Serta menunjukkan bahwa banyak kegiatan-kegiatan yang lain yang dilakukan oleh angota PGRI Kemenag, contohnya kegiatan-kegiatan social, MGMP, dan ]banyak lagi kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh anggota PGRI Kemenag Rejang Lebong.

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :