Kemenag Benteng Ajak Masyarakat Membangun Bersama

Kemenag Benteng Ajak Masyarakat Membangun Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. H. Ajamalus, MH, didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Adnan Hamid, Selasa 18 November 2014 pada pukul 10.00 Wib dalam pelaksanaan Upacara Hari Jadi Provinsi Bengkulu yang 46 bertempat dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, mengajak Masyarakat Membangun Bersama Provinsi Bengkulu pada Usia ke-46 ini.

Berdasarkan sejarah perjuangan dan perJalanan panjang perjuangan pembentukan Provinsi Bengkulu oleh para pejuang Bengkulu berbuah manis. Momen sejarah itu akhirnya tertoreh. Hari Jumat tanggal 28 Juli 1967, rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) secara aklamasi mengesahkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Tentang Pembentukan Provinsi Bengkulu menjadi Undang-Undang (UU). UU ini disahkan pada masa persidangan IV rapar paripurna ke-83, maka terbentuklah Provinsi yang sangat kita cintai ini yaitu Provinsi Bengkulu.

Untuk membangun Provinsi Bengkulu kita sebagai masyarakat Provinsi Bengkulu, peganglah kuat persatuan antara pemimpin dan rakyat, antara pemimpin dengan pemimpin, dan antara golongan-golongan (suku-suku) dengan golongan-golongan rakyat, bekerjalah untuk kemajuan rakyat dan daerah dengan seikhlas-ikhlasnya tanpa mengenal lelah, dengan semangat pengobranan yang tinggi tanpa memikirkan keuntungan golongan sendiri, berani bertanggungjawab untuk kepentingan umum dan berani mengambil inisiatif, walaupun harus ada pengorbanan yang dbierikan. Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa melindungi dan memimpin orang-orang yang bekerja jujur, Jelas Ajamalus.

Penulis: Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :