Undang pengelola Website dan Protokoler Kanwil, Kemenag Benteng Adakan Pelatihan

Undang pengelola Website dan Protokoler Kanwil, Kemenag Benteng Adakan Pelatihan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Senin 17 November 2014 Pada pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah mengundang pengelola Website dan Protokoler Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, dalam rangka pelatihan Operator Website dan Protokoler.

Hadir dalam kegiatan pelatihan tersebut Kepala Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H. Nopian Gustari bersama rombongan antara lain Protokoler Kanwil Agama Sukron Andreas, pengelola Website, Jaja, Admin jaringan dan PPID, Hari Ferdian, Tenaga Taknik MC. Kedinasan Novi, Keliping dan Media Yuli beserta Editing Berita Harin Rakyat Bengkulu Irfan yang bertindak sebagai pemateri Peliputan Berita dan Website, beserta seluruh peserta yang merupakan Operator Website, MC,operator SIRUP, LPSE Kepala Madrasah, Kepala KUA se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam acara tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutanya sebelum pelaksanaan pelatihan tersebut. “Dengan adanya pelatihan ini natinya para peserta dapat lebih memahami dan lebih menguasai tentang beberapa kegiatan yang berkaitan dengan bidang nya masing-masing seperti Operator Website, MC. Kedinasan, e-MPA atau SIRUP dan LPSE atau PPID”, terangnya.

Dalam pelatihan tersebut para pemateri menyampaikan materinya masing-masing berdasarkan bidang dan keahlianya. Seperti Protokoler, Website dan berita, Oprator SIRUP dan sebagainya. sehingga dengan pelaksanaan pelatihan tersebut para peserta merasa senang dan puas dengan materi-materi yang disampaikan oleh pemateri tersebut dan mudah-mudahan dapat menjalankan tugas dengan propessional.

Penulis : Guntur/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :