Ka. KanKemenag Benteng Hadiri Acara Kunjungan Anggota Komite I DPD RI

Ka. KanKemenag Benteng Hadiri Acara Kunjungan Anggota Komite I DPD RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Pada hari Jum’at tanggal 14 Nopember 2014 pukul 09.00 WIB-11.30 WIB bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri acara kunjungan anggota Komite I DPD Republik Indonesia dalam agenda menjaring aspirasi masyarakat sekaligus mencari masukan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah sekaligus permasalahan yang dihadapi Pemda dalam proses pembangunan sekarang dan masa yang akan datang.

Acara kunjungan anggota Komite I DPD Republik Indonesia dipimpin oleh Senator asal Provinsi Bengkulu H. Ahmad Kenedi, SH. MH yang sering dipanggil Bangken didampingi bebrapa senator lainnya yang berasal dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, papua, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Lampung serta salah seorang pejabat dari BKKBN pusat.

Acara yang bertajuk menampung aspirasi itu dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH.MH, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. H. Dharmawan Yakoub, MH, para Kepala Dinas/Kepala Badan, Kepala Kantor, para camat, tokoh presidium, tokoh masyarakat Kepala Instansi Vertikal, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH.

Kepala Kemenag Benteng merasa bersyukur mendapat undangan dari Bapak Bupati Benteng dalam acara pertemuan tersebut, ini suatu kehormatan bagi saya dapat undangan acara yang terhormat ini. Disamping itu saya dapat informasi dan rencana pembangunan bangsa ini 5 tahun kedepan serta peran serta anggota DPD dalam proses pembangunan serta penyelesaian permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan, termasuk dalam pembangunan sektor agama ungkapnya.

Oleh karena itu informasi yang berharga ini akan dijadikan modal untuk lebih meningkatkan peras serta dalam proses pembangunan bangsa ini, khususnya pembangunan di kabupaten Bengkulu Tengah kedepan demi terwujudnya kesejahteaan dan kemakmuran rakyat Benteng, terutama pembangunan dibidang keagamaan.

Kita berbangga atas kunjungan ini, ternyata putra daerah Bengkulu memiliki SDM yang berkualitas dikancah perpolitikan nasional, seperti Bapak Ahmad Kenedi atau Bangken ini yang merupakan salah satu anggota DPD RI lima tahun kedepan, termasuk juga putra daerah Bengkulu yang terpilih sebagai anggota DPR RI seperti Rio Capella yang sangat diperhitungkan dikancah nasional.

Agar putra-putra terbaik Bengkulu ini bisa berkiprah dan diperhitungkan oleh para pemipin nasional kita kedepan, maka kita sudah sewajarnya memberikan dukungan agar mereka dapat mempengaruhi pimpinan ditingkat pusat dalam merencanakan program pembangunan di Provinsi Bengkulu yang akan datang.

Tanpa dukungan dari kita masyarakat Provinsi Bengkulu, mustahil mereka dapat berkiprah lebih besar dikancah nasional. Harapan kita wakil-wakil kita yang duduk di DPD RI dan DPR RI dapat menyalurkan aspirasi masyarkat Provinsi Bengkulu dalam membangun provinsi Bengkulu yang masih jauh ketinggalan dibandingkan dengan provinsi lain di Idonesia harapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :