Tingkatkan Kinerja, Kemenag Benteng Lakukan Perbaikan Ruangan

Tingkatkan Kinerja, Kemenag Benteng Lakukan Perbaikan Ruangan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. pada Senin Selasa 11November 2014 lebih kurang pukul 10. 00 Wib bertempat diruang kerjanya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semenek Kecamatan Karang Tinggi mengatakan, Kentor Kemenag Saat ini dalam proses perbaikan dan pemisahan dari beberapa ruang kerja dari Kasi dan Staf.

Perbaikan dan pemisahan ruangan tersebut sangat perlu dilakukan apa lagi sekarang ini kita sudah siap menempati Dua Gedung baru yaitu Gedung Aula dan Sekretariat Bersama (SEKBER). Selama ini ruangan-runangan yang ditempati oleh beberapa Kasi dan stafnya kurang memadai alasanya ada beberapa rungan Kantor yang terasa sempit diakibatkan oleh Peralatan Kantor juga disebabkan oleh terlalu sempitnya ruangan.

Beberapa ruangan Kasi dan Staf yang dilakukan perbaikan dan pemisahan tersebut antara lain, ruangan Bendahara atau Staf Keungan dangan perubahan penyatuan Ruang Bendahara dan Ruang Fokjawas (Pengawas) sedangkan Ruang pengawas dipindahkan ke-ruangan Kasi dan Staf Pendis. Sementara itu ruang Kasi dan Staf Pendis berpindah pada ruangan yang dahulunya dijadiakan ruang Aula sementara.

Sementara itu Rauangan Kasubbag TU dan Staf TU, Kasi Bimas Islam dan ruang Kasi Haji masih dalam posisi ruanga yang lama dan kondisinya masih Luas dan masih terasa nayaman. Dengan adanya perubahan dan pemisahan beberapa ruangan tersebut dengan harapan natinya dapat meningkatkan kinerja dari Staf dan karyawan Kantor Kemenag dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan lebih bersemangat lagi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :