Kepala Kemenag RL Hadiri Acara HKN Ke-50 Tahun 2014

Kepala Kemenag RL Hadiri Acara HKN Ke-50 Tahun 2014

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/11- Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-50 tahun 2014, Dinas Kesehatan kabupaten rejang lebong menggelar roadshow Kesehatan yang di pusatkan di wilayah kecamatan selupu rejang kabupaten rejang lebong. 

Rombongan dari dinas kesehatan Sebelum menuju ke lokasi tempat melaksanakan acara terlebih dahulu berkumpul di halaman kantor bupati rejang lebong untuk mendengarkan kata sambutan bupati. 

Bupati rejang lebong H. Seherman, SE.MM dalam sambutannya, Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-50 pada tahun ini, sungguh momentum yang harus kita manfaatkan untuk meningkatkan tekad dan semangat kita semua, untuk lebih memberi makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan. Semangat melayani, semangat menggerakkan, semangat untuk mampu menangkap aspirasi masyarakat, semangat memandirikan dan memberdayakan, haruslah menjadi konsep pembangunan nasional kita.  

Bupati mengakhiri kata sambutannya mengajak semua yang mengikuti rangkaian peringatan HKN ini, untuk mengenang para pejuang pembangunan kesehatan, meneladani hal-hal yang telah mereka lakukan dan mendo’akan mereka, khususnya yang telah wafat, agar mendapatkan ampunan serta tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa. 

Yang mana sesudah kata sambutan, bupati rejang lebong yang didampingi oleh wakil bupati, kepala kemenag rejang lebong dan ketua MUI kabupaten rejang lebong, Melakukan pelepasan rombongan dari dinas kesehatan yang akan mengadakan acara di kecamatan selupu rejang.

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :