Ka.Kemenag RL Motivasi Peserta Jambore OSIS Madrasah Nasional

Ka.Kemenag RL Motivasi Peserta Jambore OSIS Madrasah Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/11- Tepat pukul 09.00 wib di ruang LAB IPA MAN Curup, pada hari Jum’at, 7 November 2014 kepala kantor Kementerian Agama Rejang Lebong berikan motipasi dan semangat kepada seluruh peserta jamboree OSIS Madrasah Nasional yang insyaAllah Akan di berangkatkan pada hari senin, 10 November 2014.

Hadir dalam acara tersebut Ka Kemenag Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed, Ka Madrasah Aliyah Negeri Curup Drs. Abdul Munir, M.Pd, Pembina Pramuka Kakak Rudi, Kakak Yuni, seluruh peserta Jambore yang terpilih terdiri dari 1 orang dari MAN 2 Kepahyang, 4 orang MAN 1 Kepahyang, 5 Orang dari MAN Curup, 1 orang Muko-muko.

Dalam sambutannyaKepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed yang di damping kepala MAN Curup Drs. Abdul Munir, M.Pd Jambore Nasional merupakan ajang yang sangat bergensi bagi kaula muda, suatu kehormatan bagi kalian yang sudah terpilih untuk mewakili Madrasah yang ada di provinsi Bengkulu, ini semua patut disyukuri dan harus dapat membawa citra Provinsi Bengkulu lebih dikenal dan hendaknya menjadi yang terbaik.

Diakhir sambutannya H. Naseh mengucapkan selamt jalan juga berpesan agar dapat menyiapkan pisik terutama kesehatan, dan selalu menanamkan rasa percaya diri dan semangat sportifitas yang tingi. 

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :