Jelang PLPG Guru PAI, Kasi Pais BU Laksanakan Sosialisasi

Jelang PLPG Guru PAI, Kasi Pais BU Laksanakan Sosialisasi

Bengkulu (Informasi dan Humas ) 7/11- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Yang di wakili oleh Kasi Pendidikan Agama Islam, Drs.H.Hamzah melaksanakan sosialisasi calon peserta PLPG Tahun 2014 di Aula Sakinah Kemenag BU, Kamis (6/11).

Calon peserta PLPG ini terdiri dari Guru Agama islam dari tingkat Sekolah dasar sampai ketingkat menengah umum ,pelaksanaanya dilaksanakan sekitar pukul 10 sampai pukul 12 wib.dalam sosialisasi ini yang di bahas mengenai persiapan-persiapan yang akan di lengkapi nantinya.

Adapun dalam pelaksanaan PLPG ini nanti, Kasi Pais”Drs.H.Hamzah”menyampaikan bahwa pelaksanaan akan dilaksanaka di balai diklat provinsi Bengkulu Pada tanggal,10-19 Nopember 2014 masalah biaya makan akan di tanggung oleh panitia pelaksana.

Sebelum pelaksana PLPG ini nantinya saya harapkan bapak ibu peserta PLPG harus sudah melengkapi syarat-syarat yang telah di tentukan ,agar tidak menggau didalam pelaksanaan kegiatan nantinya.kami dari kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara,sangat berharap bapak ibu peserta bisa lulus 100%.

Tentunya kelulusan itu nantinya sangat perlu adanya perjuangan dari bapak ibu sekalian,kami tidak bisa meluluskan bapak ibu tapi atas prestasi bapak ibulah yang dapat membantu kelulusan itu sendiri.di samping itu juga kami berharap bapak ibu dapat mentaati aturan-aturan yang ada pada pelaksanaan PLPG itu nantinya. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :