Kemenag Benteng Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI

Kemenag Benteng Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bertempat di Lapangan hijau belakang Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, pada hari Rabu 29 Oktober 2014 lebih kurang pukul 14.00 Wib. Hadiri acara penutupan dan pelepasan Karya Bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Benteng.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Fery Ramli, SH. MH dan jajaranya, Camat Karang Tinggi, Tokoh Masyarakat, Kodim, Korem, Danlanal dan berkesempatan hadir Kapolres dan Kapolsek se-kabupaten Bengkulu Tengah.

Berdasarkan hasil laporan kerja dalam rangka Karya Bakti TNI yang diadakan di Kabupeten Benteng ini yang disampaikan olek Komandan TNI ketika acara menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sudah dilaksanakan selama kurang lebih 3 bulan terhitung mulai pada awal bulan Agustus lalu dan berakhir pada akhir bulan Oktober terhitung pada tanggal 29 Oktober 2014 sekarang ini.

Selama kegiatan kurang lebih 3 bulan tersebut program yang dilaksanakan pada 2 kecamatan dengan program berupa penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian dan perternakan, pemeriksaan kesehatan secara gratis, pelayanan KB, pembukaan Akselerasi jalan dan pengerasan pada dua kecamatan yaitu kecamatan Pagar Jati dan Kecamatan Karang Tinggi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :