Ka.Kemenag BU Berikan Arahan Kepala dan Guru MTsN Lais

Ka.Kemenag BU Berikan Arahan Kepala dan Guru MTsN Lais

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, dengan di damping Kasi Pendidikan Madrasah, Senin, (27/10) memberikan arahan dan pembinaan kepada kepala MTsN Lais beserta dewan guru dan Bendahara, di ruang kerjanya.

Pemberian arahan ini terkait adanya pergantian dan pelantikan beberapa kepala madrasah yang telah di laksanakan beberapa lalu oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd bahwasanya pergantian kepala madrasah itu merupakan hal yang biasa, dan pergantian kepala madrasah juga biasanya membawa perubahan-perubahan tersendiri.

Untuk itu, melalui pertemuan ini Bustasar berharap kepada seluruh dewan guru yang ada d MTsN Lais maupun kepala madrasah yang baru kiranya dapat dengan segera mungkin untuk menyesuaikan dan beradaptasi sehingga tidak mengganggu kelancaran aktivitas siswa-siswi dalam menuntut ilmu.

Selain itu, Bustasar juga sangat berharap kepada kepala MTsN Lais yang baru agar dapat bekerja dengan maksimal serta dapat saling menjaga kekompakan dan kerjasama sehingga madrasah kita dapat menjadi lebih baik dan menjadi lebih maju.

“Penting untuk di ingat, menjaga kekompakan dan kerjasama diantara kita merupakan hal yang paling berharaga, karena dengan kekompakan dan kerjasama tersebut, tentunya akan menjadikan madrasah kita menjadi lebih baik dan maju” Tutur Bustasar.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :