Wujudkan Kebersamaan Ketua Darmawanita Kemenag Benteng Olahraga Bersama

Wujudkan Kebersamaan Ketua Darmawanita Kemenag Benteng Olahraga Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/10- Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Ketua Darmawanita Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Ili Mirza, beberapa hari yang lalu tepatnya Jum’at 24 Oktober 2014 lebih kurang pukul 08.00 mengadakan Olahraga Bola Folly bersama Anggota Darmawanita.

Olahraga Bola voly tersebut dilaksanakan di lapangan Olah Raga Kantor Kemenag Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah. Olah raga Bola Folly tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Darmawanita Kemenag Benteng. Pelaksanaan olahraga Folly tersebut dibagi dalam dua regu dan dalam rangka untuk mewujutkan kebrsamaan dan menjalin silaturahmi.

Olah raga voly ini selain sebagai wujut untuk menjalin kebersamaan dan menjalin rasa persaudaran, olah raga ini dalam rangka latihan utuk mempersiapkan dan mencari tim atau pemain utuk persiapan pelaksanaan perlombaan Olahraga Folly dalam peringatan Hari Amal Bakti atau lebih dikenal denga HAB Kementerian Agama yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Menurut Ili Mirza Ajamalus, Olahraga voly ini selain menjaga kondisi badan tetap sehat dapat juga sebagai wahana untuk menjalin kekelurgaan dan memupuk tali persaudaraan, Insya Allah olah raga Folly ini akan kita terapkan pada setiap bulan pada waktu-waktu tertentu dengan melihat situasi dan kondisi dan kegitan-kegiatan, dan rencana nya akan diadakan setiap pertengahan bulan pada setiap bulanya. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :