Kerjasama Kimia Farma dan Kemenag Benteng Adakan Pemeriksaan Kesehatan

Kerjasama Kimia Farma dan Kemenag Benteng Adakan Pemeriksaan Kesehatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, beberapa hari yang lalu tepatnya pada Jum’at 17 Oktober 2014 lebih kurang pukul 10.00 Wib. Bekerjasama dengan Kimia Farma megadakan pemeriksaan Kesehatan secara geratis.

Adapun pemeriksaan kesehatan tersebut diadakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi. Pemeriksaan kesehatan tersebut bertepatan dengan pelaksanaan upacara apel bulanan dan pemeriksaan tersebut dilakukan kepada seluruh karyawan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Menurut Kordinator Kimia Farma Andi Afrizal mengatakan pemeriksaan Kesehatan tersebut merupakan program tahunan yang diadakan oleh Kimia Farma kepada Instansi pemerintah salah satunya adalah pemeriksaan kepada karyawan-karyawati Kantor Kemenag Benteng , pemeriksaan tersebut secara geratis dengan menggunakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Katu Asuransi Kesehatan (ASKES), Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas).

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Kimia Farma kerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng ini Ka. Kemenag Benteng Ajamalus mengucakan rasa terimakasih kepada pihak Kimia Farma, tentunya dengan pemeriksaan tersebut dapat membantu Karyawan-karyawati seluruh jajaran Kementerian Agama dapat memeriksakan kesehatannya.

“Salah satu Guru Madrasah MI Nensi Hartini, S.Pd, mengatakan dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini saya merasa bersyukur, walaupun tidak terdapat penyakit pada diri dan hanya terdapat Gejala Kekurangan Darah namun saya berterimakasih dan merasa Bersyukur dan cukup dengan mengatur pola makan dan banyak istirahat saja”, tutur Nensi. 

Penulis : Guntur/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :