Kemenag Lebong Gelar Upacara Korpri Bulanan

Kemenag Lebong Gelar Upacara Korpri Bulanan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/10- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong laksanakan upacara rutin bulanan bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Jum’at (17/10).

Upacara korpri bulanan ini di mulai pukul 07:30 WIB diikuti oleh seluruh pegawai pada Kankemenag Lebong dan juga para pegawai satker di lingkungan Kankemenag Lebong dan bertindak sebagai pembina upacara adalah Drs. H. Tasri, MA Kakankemenag Lebong.

Dalam amanatnya Drs. H. Tasri, MA kembali menekankan tentang pentingnya disiplin dalam rangka peningkatan kinerja pegawai dan kualitas pelayanan agama dan keagamaan di kabupaten ini Lebong.sebagaimana yang menjadi Tupoksi Kankekemang lebong.

Seperti biasanya seusai upacara rutin bulanan Ka.Kankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA kembali gelar rapat pembinaan kepada para pegawai, yang bertempat di Aula Kankemenag Lebong.

Adapun yang menjadi agenda dalam rapat pembinaan pada bulan ini anntara lain berkaitan dengan Evaluasi Pelaksanaan Qur’ban Tahun 1435 H/2014 M guna persiapan Pelaksanaan Qur’ban Pada Tahun 1436 H / 2015 M dan evaluasi pelaksanaan atau pengelolaan zakat profesi melalui UPZ pada satker di lingkungan kankemenag Lebong,

Selain itu juga rapat membahas tentang persiapan perayaan hari besar agama islam 1 muharam 1436 H dan persiapan perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-69 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2015.

Semoga dengan evaluasi ini pelaksanaan ibadah qurban tahun 1436 H / 2015 M dapat terlaksana lebih baik lagi dan terkait dengan UPZ agar dapat berperan secara optimal dalam pengumpulan zakat pada masing-masing satker, harap Tasri.

Selanjutnya Ka.kankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA berharap dengan rapat persiapan ini pelaksanaan perayaan 1 Muharam 1436 H dan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Tahun 1436 H/ 2015 nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :