H.Naseh : 184 Jemaah Haji Tiba Di Rejang Lebong

H.Naseh : 184 Jemaah Haji Tiba Di Rejang Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/10- Sebanyak 184 jemaah haji tiba di Kabupaten Rejang Lebong dan langsung disambut Bupati Rejang Lebong, hal ini dikatakan Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong saat menyambut jemaah haji di Masjid Agung Baitul Makmur pada Rabu (15/10).

Naseh menjelaskan semua jemaah haji tiba dengan selamat dan rasa gembira dengan disambut keluarga yang sudah menunggu sejak pagi di halaman masjid agung Baitul Makmur. Sebanyak 5 rombongan bus yang membawa jemaah haji dari Bengkulu menuju kota Curup dengan dikawal oleh mobil lalulintas supaya tidak mengalami hambatan di jalan.

“Alhamdulillah, sebanyak 184 orang jemaah haji Rejang Lebong datang dengan selamat tiba di Masjid Agung Baitul Makmur dengan 5 bus” jelas Naseh dalam sambutannya.

Ia berharap semua jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan menjadi orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Semoga dengan meningkatkan amal ibadah dan beraklah baik mampu membuat hidup kita bahagia dan sejahtera.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong H.Suherman,SE,MM mengucapkan selamat datang kembali kepada semua jemaah haji yang tiba dengan selamat di bumi pat petulai Kabuten Rejang Lebong. Ia berharap kepada masyarakat supaya mampu menciptakan kerukunan dalam hidup bermasyarakat dan menghidari hal-hal yang dapat merusak amal ibadah. 

“Saya ucapkan selamat kembali ke bumi Pat Petulai kepada semua jemaah haji semoga jadi haji yang mabrur dan jumpa sanak keluarga dengan bahagia” ujarnya.

Salah satu jemaah haji, H.Sakri menuturkan bahwa selama perjalanan menuju kota curup aman walaupun suasana kabut. Kami semua jemaah merasa senang dan bahagia kembali ke kota Curup. Ia juga berterima kasih kepada pemerintah daerah dan semua panitia yang telah susah payah memberikan pelayanan kepada semua jemaah.

Acara berlangsung dengan tertib yang dihadiri oleh semua unsur FKPD dan Kepala Dinas, Kepala Kantor, Polri, TNI, Ketua MUI, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan panitia serta masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Suandi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :