Ka.KUA Curup Utara Ambil Sumpah Anggota BPD

Ka.KUA Curup Utara Ambil Sumpah Anggota BPD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/10- Kepala Kantor Kantor Urusan Agama Kecamatan Curup Utara Yusman Haris, S.Sos.I, MM mengambil sumpah Anggota BPD se-Kec. Curup Utara yang berjumlah 60 Orang, yang terdiri dari 48 orang Laki-laki dan 12 orang Perempuan. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Curup Utara, hari Senin tanggal 13 Oktober 2014, turut hadir Camat, Danramil Curup, Kapolsek Curup dan Para Kasi, serta seluruh Lurah dan Kepala Desa serta Pegawai se-Kec. Curup Utara.

Dalam sambutannya Camat Curup Utara menyampaikan kepada Anggota BPD yang akan dilantik agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. 

“Tugas Anggota BPD itu sangat berat, dan saya berharap bapak - bapak dan ibu – ibu yang baru dilantik menjadi anggota BPD untuk dapat bekerja dengan baik, karena Amanah akan dipertanggung jawabkan di Dunia dan Akhirat, berkerja dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, ujarnya.

Setelah Pembacaan Do`a yang dipimpin Kepala KUA Kecamatan Curup Utara, maka acara ini di tutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Anggota BPD se – Kecamatan Curup Utara yang baru di lantik.

Penulis : Yusman Haris/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :