MIN 04 Derati Siap Sukseskan Gebyar 1 Muharam

MIN 04 Derati Siap Sukseskan Gebyar 1 Muharam

Bengkulu (Informasi dan Humas0 13/10- Menjelang pelaksanaan gebyar tahun baru islam 1 muharram, Ka.MIN 04 Derati Kecamatan Kota Padang Rejang Lebong Eko Susilo.MPd menghadiri rapat persiapan menyambut gebyar muharram. yang dilaksanakan di MIN 01 Dusun Curup hari Jumat 10 Oktober 2014 yang dimulai dari jam 8.00 s/d 10.00 WIB.

Wawan selaku kepala MIN 01 Dususn curup dalam sambutanya mengatakan, mengenai surat tentang pelaksanaan Gebyar 1 Muharram 1436 H pada tanggal 27 oktober 2014 akan memperlombakan berbagai cabang perlombaan diantaranya lomba Sarafal Anam, Hadra, Marhaban, Pildacil, MTQ, Pidato Remaja. 

Wawan yang juga Ketua KKMI se- Kabupaten Rejang Lebong siap untuk mensukseskan gebyar muharram , beliau mengajak seluruh jajaran Madrasah Ibtidaiyah rejang lebong, agar berpartisifasi untuk mengikuti kegiatan acara peringatan tahun baru Islam 1 muharram, agar ikut berperan aktif ikut acara rangkaian gebyar muharram , dengan mengutus peserta untuk mengikuti berbagai cabang perlombaan yang akan diadakan pada saat gebyar muharram. 

Penulis : Eko Susilo.MPd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :