Kemenag Benteng Hadiri Jambore PKK Kabupaten

Kemenag Benteng Hadiri Jambore PKK Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Pada hari Kamis 9 Oktober 2014, 1435 H, lebih kurang pukul 09.00 WIB menghadiri acara Jambore Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bengkulu Tengah.

Acara Jambore PKK tersebut dilaksanakan di halaman belakang Kantor Bupati Benteng Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Jajaran kepemerintahan Benteng seperti Kepala Badan, Kepala Kantor SKPD, Camat, Kepala Desa dan Ketua dan Anggota Pengerak PKK Se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun tujuan diadakanya acara tersebut adalah dalam rangka Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dengan mengadakan Jambore Kader PKK sebagai wadah pemersatu, perekat kesetiakawanan para kader untuk mewujutkan kebersamaan yang harmonis .

“Dengan adanya acara seperti ini merupakan sebagai wahana pemersatu kepada tim pengerak PKK di Kabupaten Benteng, sebagai wahana menambah kreatifitas organisasi perempuan di Benteng, selain sebagai wahana menjalin Silaturahmi, juga sebagai wahana pengapdian diri kepada pemerintah untuk membantu dan pendorong atau pengerak kemajuan dalam roda pemerintahan”, Jelas Ajamalus. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :