Wali Murid MAN Curup Gelar Rapat Komite Persiapan UAS/UN

Wali Murid MAN Curup Gelar Rapat Komite Persiapan UAS/UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/10- Untuk memajukan pendidikan di Madrasah diperlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, demikian juga dengan MAN Curup untuk menyelenggarakan pendidikan selalu bekerjasama dengan berbagai pihak terutama komite sekolah yang merupakan komponen penting dalam penyelenggaraan pendidikan. 

Kamis, 2 Oktober 2014 bersama-sama dengan komite sekolah diselenggarakan rapat komite untuk mengkomunikasikan program dan rencana kegiatan kepada orang tua/wali murid siswa MAN Curup terkusus wali siswa kelas XII untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi ujian Nasional.

Rapat dihadiri Ketua Komite Madrasah Bapak Lukman Ali. BA, Beserta Wakil Komite Bapak Irsan Sidik, dan Sekretaris komite Bapak Jendralfa, hadir juga Kepala MAN Curup yang kali ini di wakili oleh wkil kurikulum Drs. Fatqul Hadi beserta guru dan kepala TU MAN Curup Drs. Basuki, serta orang tua/wali murid. 

Pada kesempatan tersebut kepala MAN Curup menyampaikan informasi seputar kesiapan siswa dan siswi dalam menghadapi Ujian akhir sekolah dan ujian akhir nasional yang tidak berapa lama lagi akan di laksanakan.

Ketua Komite MAN Curup Lukman Hakim, BA, mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang sudah berhadir. “Sebagai gambaran partisipasi untuk memajukan pendidikan anak didik di MAN Curup serta menghimbau kepada orang tua siswa untuk mendukung kemajuan kegiatan pembelajaran di MAN Curup,” ungkapnya.

Kemudian Bapak Lukman juga mengatakan bahwa dalam menghadapi ujian sekolah dan ujian nasional nanti alangkah baiknya kita mengharapkan kepada pihak sekolah dapat menembah waktu untuk belajar dalam bentuk tambahab belajar sore hari (Les Sore), kemudian kami mengharapkan siswa dan siswi kami dapat di berikan sebentuk evaluasi atau Try Out agar siswa tidak terlalu terkejut dalam menghadapi ujian

Rapat tersebut dilanjutkan dengan tanya jawab. Dan berakhir dengan suatu kesepakatan bahwa seluruh wali murid sangat mendukung rencana sekolah dalam memperbaiki mutu dan kualitas siswa kelas XII dalam menghadapi Ujian nantinya.

Penulis : Syaiful Antoni
Editor : Jaja **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :