Ka.Kemenag Lebong Hadiri Kegiatan TMKK Tahun 2014

Ka.Kemenag Lebong Hadiri Kegiatan TMKK Tahun 2014

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/10- TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) merupakan perwujudan dan kepedulian TNI, Pemerintah Daerah, BKKBN, Dinas Kesehatan dan LSM serta institusi terkait yang bertujuan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat di bidang KB dan Kesehatan.

Rabu (1/9), bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Ujung Tanjung Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tahun 2014 digelar atas kerjasama antara Danrem 041 Gamas Bengkulu, Polda Bengkulu, Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong.  

Hadir pada kegiatan ini Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahlinya, DANREM 041 GAMAS Bengkulu, Polda Bengkulu dan Bupati Lebong beserta unsur Muspida di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong, para Kepala Desa Se-Kabupaten Lebong, Tokoh Agama, Pemuka Masyarakat dan masyarakat Lebong lainnya.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.30 WIB diawali sambutan dari DANREM 041 GAMAS Bengkulu, Gubernur Bengkulu dan Sambutan dari Bupati Lebong dan dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Alat-Alat Kesehatan oleh Gubernur Bengkulu dan penyerahan bantuan makanan tambahan bagi bayi dan ibu-ibu hamil oleh DANREM 041 GAMAS Bengkulu.

Disamping itu juga terdapat pos-pos pelayanan pengobatan gratis bagi masyarakat yang ingin memeriksa atau yang ingin berobat yang khusus disediakan sebagai bentuk nyata dari kegiatan TMKK ini.

Untuk keberkahan dari kegiatan ini Kankemenag Lebong diberi kepercayaan memimpin do’a memohon keberkahan dan ridho dari Allah SWT karena sebagaimana yang menjadi tujuan kegiatan ini merupakan awal dari segala upaya dalam mewujudkan masyarakat Lebong khususnya menuju masyarakat yang Makmur, Unggul, Sejahtera dan Adil serta selaras dengan misi kantor Kementerian Agama kabupaten Lebong dalam terwujudnya masyarakat lebong yang taat beragama, rukun, damai, mandiri dan sejahtera lahir dan batin, tutup Tasri.

Penulis : Alanzari/C **
Editor : Jaja **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :