Rayakan Idul Adha, KUA Selupu Rejang Sembelih Satu Ekor Sapi

Rayakan Idul Adha, KUA Selupu Rejang Sembelih Satu Ekor Sapi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/10- Sebagai upaya memberikan keteladanan kepada masyarakat kecamatan Selupu Rejang, serta reward bagi masyarakat Selupu Rejang yang telah menghantarkan Kantor Urusan Agama ( KUA ) ke-tingkat Nasional tahun 2014. 

Untuk itu berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat anggota tabungan Qurban di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong beberapa waktu lalu yang dipimpin oleh Ka. Kankemenag Kab. Rejang Lebong, Bapak Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed. menetapkan 1 ekor sapi tabungan Qurban Kankemenag disembelih di KUA Kecamatan Selupu Rejang.

Kepala KUA Selupu Rejang, Mintarno, SHI, MHI. menyambut baik keputusan rapat tersebut dan akan sesegera mungkin untuk membentuk kepanitiaan Qurban di KUA Kecamatan Selupu Rejang dengan berkoordinasi dengan panitia di Kankemenag RL.

"Berdasarkan surat tugas yang kami terima dari Kankemenag Rejang Lebong beberapa waktu lalu, saya ditugaskan untuk mengkoordinir pelaksanaan pemotongan hewan Qurban di KUA Kecamatan Selupu Rejang, pembagian tugas ini penting karena tahun ini Kankemenag Rejang Lebong akan memotong 9 ekor sapi, 4 ekor dipotong di Kankemenag, 2 ekor di KUA, 2 ekor di Madrasah dan 1 ekor di potong di Renah Kandis." tutur Mintarno.

Mintarno menambahkan kepanitiaan di KUA telah siap untuk melaksanakan pemotongan 1 ekor sapi Qurban yang akan dilaksanakan pada senin, 06 oktober 2014 di halaman KUA. Dan sudah dijadwalkan pada tanggal 1 oktober 2014 akan diadakan rapat panitia di KUA untuk membahas validasi data penerima daging Qurban.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :