Sambut HAB Kemenag ke-69,Kankemenag Benteng Aktifkan Latihan Olah Raga

Sambut HAB Kemenag ke-69,Kankemenag Benteng Aktifkan Latihan Olah Raga

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/9- Salah satu agenda tahunan yang harus dipersiapkan adalah peringatan Hari Amab Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang merupakan hari kelahiran Kementerian Agama yang jatuh pada setiap tanggal 03 Januari dan diadakan peringatan dan berbagai kegiatan untuk memeriahkan ulang tahun tersebut.

Salah satu kegiatan yang akan dipersiapkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah beserta jajarannya adalah bebrapa rangkaian perlombaan, antara lain salah satunya adalah akan menyelenggarakan lomba Volly Ball putra dan putri serta dikalangan siswa madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Benteng.

Untuk persiapan menghadapi lomba Volly Ball tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengajak para pejabat dan karyawannya untuk mengaktifkan latiahan cabang-cabang oleh raga yang akan diperlombakan nanti, salah satunya adalah latihan Volly Ball.

Alhamdulillah, Kantor Kemenag Benteng sudah memiliki lapangan Volly Ball sendiri, walaupun anggarannya belum ada di dalam DIPA Kemenag, tapi tetap kita usahakan sara olah raga yang menjadi kebutuhan kita semua. Oleh karena itu untuk tahap awal ini saya sumbangkan peralatan Violly Ball ini, seperti Net dan Bola, ini saya hadiahkan untuk kita semua agar kita bisa latihan jauh-jauh harinya menghadapi laomba dalam rangka HAB Kemenag tahun depan ujar H. Ajamalus.

Disamping lapangan Volly Ball, di Kemenag Benteng juga sudah ada lapangan Bad minton (lapangan bulu tangkis). Nah Net dan raket saya juga siapkan, silahkan para pejabat dan karyawan untuk latihan dengan baik agar dalam pertandingan nanti kita bisa menjadi juara ujarnya berkelakar pada saat latihan (Jum’at,12/09) di halaman Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah juga berharap agar jajaran KUA Kecamatan dan Madrasah dapat latihan sejak sekarang, agar pertandingan nanti menjadi seru, apa lagi HAB Kemenag ke-69 tahun depan berbarengan dengan hari ulang tahun ke-2 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, tentunya akan lebih meriah lagi harapnya.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :