134 JCH Kabupaten Seluma Menuju Asrama Haji Bengkulu

134 JCH Kabupaten Seluma Menuju Asrama Haji Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/9- Untuk menunaikan Rukun Islam yang Ke 5 sebanyak 134 Calon Jama’ah Haji asal Kabupaten Seluma di berangkatkan hari ini Kamis tanggal 04 september 2014 tepat pukul 06.00 WIB melalui jalur darat ke Asrama Haji Padang Kemiling Bengkul lansung menuju Bandara Fatmawati kemudian menuju Bandara international Minang Kabaw Sumatra Barat untuk menuju Jeddah. 

Dari penjelasan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM di dampingi Kasi Haji dan Umroh H. Ahmat Marhaen, S.Ag serta panitia Kemenag sendiri, sebanyak 134 (orang) CJH kita akan diberangkatkan menuju Tanah Suci Makkah pada tanggal 04 september dan 05 septeber 2014, kemudian Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma melepas rombongan CJH dari Masjid Agung Baitul Falihin Seluma untuk menuju Asrama Haji Padang Kemiling Bengkulu.

Sipuan juga menambahkan disela sela keberangkatan CJH ini kepada ketua regu agar selalu saling ingat mengingatkan terutama kepada CJH yang sudah lanjut usia agar selalu berhati-hati dalam menjalankan ibadah, dan terkhusus kepada panitia pemberangkatan Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Harapan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, semoga CJH terutama Kab. Seluma dapat menjalankan ibadah dengan Khusuk dan mendapatkan Haji yang Mabrur, sebanyak 134 CJH kita ini nanti semuanya kembali kepada keluargnya tutur sipuan.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :