Ka.Kemenag Seluma Rakor Bahas Pemberangkatan JCH

Ka.Kemenag Seluma Rakor Bahas Pemberangkatan JCH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Pada hari ini tanggal 01 September tahun 2014 bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma di laksanakan Rapat Koordinasi dengan Ka.Subbag TU serta Kasi Haji dan Seluruh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se-Kabupaten Seluma tentang pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Tahun 2014 yang akan diberangkatkan tanggal 04 dan 05 September nanti dari Kabupaten Seluma menuju Asramah Haji Padang Kemiling Benkulu selanjutnya akan diberangkatkan ke Bandara Fatmawati menuju Bandara Internatinal Minang Kabau.

Rakor dimulai pada pukul 09.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala KanKemenag Kab. Seluma dalam pelaksanaan Rapat kali ini membahas tentang pemberangkatan CJH dari Masjid Agung Baitul Falihin Seluma menuju Asrama Haji Padang Kemiling Bengkulu. 

Dalam Sambutan Kepala Kemenag H. Sipuan, S.Ag. MM menjelaskan tentang pemberangkatan CJH asal Kab. Seluma tersebut menekankan kepada Ka. Subbag dan Kasi Haji serta seluruh Kepala KUA, jangan sampai waktu pelaksanaan pemberangkaatan nanti tidak hadir apalagi tidak memperhatikan jama’ah terutama jama’ah yang lanjut usia (Lansia), semua indentitas seperti Paspor, Tas Jam’ah dan lain – lain yang dianggap penting.

Ditambahkan sipuan kepada seluruh pejabat yang hadir dalam rakor ini, setelah dilakukan Launching oleh Bapak Ka. Kanwil Kemaren di KUA Kec. Sukaraja Kepada selruh Kepala KUA wajib mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Peraturan Pemrintah Nomor 48 Tahun 2014 tentang biaya nikah,kediseplinan terutama disaat jam kerja dan melayani masyarakat, apalagi saat ini kita sudah remonersi tuturnya.

Harapan dari Kepala Kemenag agar seluruh Pejabat baik di Kemenag sendiri maupun di KUA giat dalam melaksanakan tugas pada saat pemberangkatan nanti, muda-mudahan seruruh berjalan dengan baik jelas sipuan.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :