Ka. KUA Selupu Rejang Hadiri Silaturahim Bersama Presiden RI

Ka. KUA Selupu Rejang Hadiri Silaturahim Bersama Presiden RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Mengakhiri rangkaian acara penilaian KUA Percontohan tingkat Nasional tahun 2014, Ka. KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Beserta 32 KUA Teladan Nasional dan Keluarga sakinah tahun 2014 pada senin, 18 agustus 2014 menghadiri undangan silaturahim Presiden RI, Bapak DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara di Hall D2, JIE ( Jakarta International Expo ) Kemayoran, Jakarta.

Acara dihadiri lebih dari 3000 undangan yang terdiri dari; Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, Pasukan Kehormatan Taruna Akademi TNI dan AKPOL, Paduan Suara dan Orkestra Gita Bahana Nusantara, dan para teladan Nasional, serta juri dan pemenang lomba fotograpi Indonesia 2014 dan Pameran Fotograpi Indonesia 2014.

Acara diawali dengan sambutan dan laporan ketua panitia HUT KEMRI ke-69 oleh Mensesneg, serta diperkenalkannya seluruh undangan dari teladan Kementerian dan Lembaga se-Indonesia, dihadapan Presiden beserta Ibu Negara, Wakil Presiden beserta Istri, Para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, Ka.POLRI serta Panglima TNI.

Selanjutnya acara diisi dengan sambutan Presiden RI, dalam sambutannya Presiden merasa bangga dengan Putra putri Indonesia yang telah meraih Prestasi gemilang baik didalam ataupun diluar Negeri, Ia juga merasa bangga dan bahagia karena dapat bertatap muka secara langsung dengan para juara diberbagai bidang mewakili Provinsi masing-masing se- Indonesia.

Presiden juga meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia jika selama dua Priode Kepemimpinannya sebagai Presiden RI belum mampu mensejahterakan Seluruh Rakyat Indonesia, Ia juga berpesan agar senantiasa menjaga keharmonisan serta mendukung Program Pembangunan Presiden Priode 2014-2019 mendatang.

Kepala KUA Selupu Rejang, Mintarno,SHI, MHI beserta seluruh KUA percontohan dan Keluarga Sakinah teladan tingkat Nasional menempati Posisi bersebelahan dengan KEMENDIKNAS dan Paskibraka serta alumni Pendidikan Paspamres, Akpol dan sebagainya.

"Acara silaturahim Presiden ini merupakan pengalaman yang paling berkesan dalam sejarah karena diadakan lebih kurang 2 bulan menjelang berakhirnya Pemerintahan pak SBY serta menjelang Pelantikan Presiden baru, serta posisi Menteri Agama Paling singkat dalam sejarah perjalanan Indonesia" tutur Mintarno.

Kemudian acara diakhiri dengan photo bersama dengan Presiden RI dan Para Menteri kabinet Indonesia Bersatu jilid 2.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :