Polres Adakan Sosialisasi Berkendara dan Bahaya Narkoba di MTsN 01 Kepahiang

Polres Adakan Sosialisasi Berkendara dan Bahaya Narkoba di MTsN 01 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Dikmas Lantas Polantas Goes to School” merupakan semboyan Sat Lantas Polres Kepahiang ketika mengunjungi MTsN 01 Kepahiang dalam rangka sosialisasi kecelakaan lalu lintas dan narkoba belum lama ini. Kegiatan sosialisasi ini diadakan di aula MTsN 01 Kepahiang. Dan seluruh siswa/siswi kelas IX MTsN 01 Kepahiang merupakan peserta dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, bapak-bapak polisi dari Polres Kepahiang mengingatkan siswa/siswi MTsN 01 kepahiang untuk tidak kebut-kebutan di jalan raya, tidak memberikan prioritas di jalan utama, tidak menyalip di tikungan, mengurangi kecepatan ditikungan, jangan melebihi kapasitas muatan, tidak menyalip kendaraan dari sebelah kiri, memberikan prioritas pada pejalan kaki, janagn menggunakan kendaraan yang tidak layak pakai, usia dibawah 16 tahun tidak boleh berkendaraan dan kuasai tata tertib berlalu lintas. Karena kecelakaan lalu lintas tidak mengenal waktu, usia, dan tempat.

Adapuan tim narkoba Polres Kepahiang, mengingatkan untuk memerangi narkoba karena narkoba merugikan dan mengancam keselamatan orang-orang terdekat yang kita sayangi, jadi “Say No to Drugs”

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan siswa/siswi MTsN 01 Kepahiang untuk tertib berlalu lintas dijalan raya dan jauhi narkoba dari sekarang karena mereka adalah para generasi penerus bangsa Indonesia.

Penulis : Mas Ayu Mulianda/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :