Ka.Kankemenag Benteng Kunjungi MI Darussalam Panca Mukti

Ka.Kankemenag Benteng Kunjungi MI Darussalam Panca Mukti

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH melakukan kunjungan pada Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darussalam Panca Mukti pimpinan Kiyai Nurkasim yang merupakan cikal bakal untuk dijadikan Pondok Pesantren Darussalam dimasa yang akan datang.

Kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ini meruapakan wujud perhatiannya kepada lembaga pendidikan agama yang ada lingkungan Kemenag Beteng yang perlu diberikan motivasi langsung agar lebih semangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

Kepala Kemenag Benteng dalam kunjungannya langsung masuk ruang kelas untuk mengecek sarana dan prasarana belajar serta ingin menyaksikan langsung proses interaksi belajar mengajar di kelas. Disaat memasuki kelas Kepala Kemenag Benteng memberikan motivasi kepada murid-murid layaknya seorang guru yang sedang mengajar.

Melihat penampilan Kepala Kemenag Benteng layaknya seorang guru didepan kelas yang sedang mengajar, murid-murid MI Darussalam ini semakin semangat dan khitmat memperhatikan pesan-pesan serta nasihat yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Benteng dengan seksama.

Pada kesempatan itu Beliau berpesa kepada murid-murid untuk rajin belajar, karena rajin belajar pangkal pandai dan malas belajar akan menyebabkan kebodohan katanya. Begitu juga kepada dewan guru yang mayoritas sebagai honorer ini untuk selalu semangat mengajar dengan penuh pengabdian yang dilandasi ikhlas beramal agar menjadi ibadah dan ilmu bermanfaat ulasnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :