Meriahkan HUT RI ke-69, MTsN Karang Anyar Ikuti Lomba Gerak Jalan

Meriahkan HUT RI ke-69, MTsN Karang Anyar Ikuti Lomba Gerak Jalan

 Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-69, Madrasah Tsanawiyah Karang Anyar, mengutus 2 regu siswa-siswinya untuk mengikuti lomba gerak jalan cepat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Seperti diungkapkan Kepala MTsN Karang Anyar, Eza Avlenda bahwa pada tahun ini MTsN Karang anyar mengirimkan 2 regu putra dan putri untuk mengikuti lomba gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 69 Tahun 2014 yang diadakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

"Berdasarkan hasil undian tersebut, kedua regu kami mendapat nomor peserta 033 untuk putri dan 045 untuk regu putra," Jelas Eza

Dalam kesempatan itu juga sambung Eza, MTsN Karang Anyar juga mengutus siswa-siswiya untuk mengikuti lomba lainya seperti lari 1.000 meter, voly ball dan bulu tangkis.

“Mudah-mudahan salah satu siswa-siswi kita bisa meraih juara, meskipun gagal setidaknya ini bisa menjadi tolak ukur kemampuan bagi kita semua.” Harap Eza.

Penulis : Eza Avlenda/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :