MIM Lubuk Kembang Tampil Memukau Meriahkan HUT RI Ke-69

MIM Lubuk Kembang Tampil Memukau Meriahkan HUT RI Ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Bersama 25 Group Drumband setingkat, SD,SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, MIM Lubuk kembang tampil memukau dalam lomba pawai drumband peringatan HUT RI Ke-69 di Kabupaten Rejang Lebong, Jumat (15/8). 

Dengan di saksikan oleh Masarakat Kabupaten Rejang Lebong ,Peserta dari Group Drumband MIM Lubuk Kembang tampil memukau dengan penuh semangat kemerdekaan, yang di damping pelatih utama Wahyu Pranata S.Pd.I dan ida Laila S.Pd 

Lomba pawai tersebut mengambil start didepan Rumah Sakit Dwi Tunggal yang langsung dilepas oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Suherman SE tepat pukul 8.00 WIB dengan rute Depan RSUD Dwi Tunggal menuju lapangan setia Negara dan finish depan Balai Agung.

Lomba pawai ini merupakan agenda rutin tahunan di wilayah Kabupaten Rejang Lebong yang perlu dilestarikan karena banyak diminati oleh banyak pihak baik di lingkungan sekolah, instansi, dan masyarakat umum yang selalu antusias mengikuti lomba pawai ini. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan bahwa Pawai ini bertujuan untuk memberikan wahana yang positif dan edukatif kepada warga masyarakat untuk menumbuhkan nilai-nilai perjuangan dan kegotongroyongan.

Kepala MIM Lubuk Kembang menyatakan, drum band merupakan bentuk olahraga yang hakekatnya tidak lepas dari generasi muda. Dengan drumband, dapat meningkatkan disiplin, kreatifitas, tanggungjawab, percaya diri dan kerjasama.

“Dengan drumband anak-anak bisa mengatur waktu, menerapkan disiplin dalam dirinya, memainkan musik yang berkualitas dan bahu-membahu untuk hasil yang baik," ujarnya.

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :