Ka. KUA Ketahun Gelar Menasik Haji Tingkat Kecamatan

Ka. KUA Ketahun Gelar Menasik Haji Tingkat Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/8- Untuk mempersiapkan keberangkatan haji tahun 2014 mendatang, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ketahun, Sigit Susanto, S. Sos. I mengelar menasik haji tingkat kecamatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 11 Agustus 2014 dan akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2014 mendatang. 

Kegiatan menasik tersebut diikuti 18 orang calon jamaah haji dari kecamatan Ketahun dan dipusatkan di masjid Nurul Huda Desa Pasar Ketahun. Ikut hadir dalam acara tersebut Ketua MUI kecamatan Ketahun H. Yusuf Dillah, LC, Koramil Ketahun, Kapolsek Ketahun dan Imam Masjid Nurul Huda. 

Dalam arahannya kepala KUA kecamatan Ketahun Sigit Susanto, S.Sos.I mengungkapkan bahwa kegiatan menasik haji di tingkat kecamatan adalah kegiatan menasik yang terakhir dilakukan para calon jamaah haji dimana sebelumnya jamaah juga telah mendapatkan materi menasik dari provinsi maupun tingkat kabupaten.

Sigit juga juga berharap para jamaah sudah mulai mempersiapkan diri untuk berangkat ke tanah suci mulai dari menjaga kesehatan hingga mempersiapkan bekal yang harus dibawa ke tanah suci. 

Sementara itu, camat Ketahun Ir. Budi Sampurno juga memberikan arahanya kepada para calon jamaah haji agar selalu berhati-hati saat ditanah suci dan selalu menjaga kekompakkan diantara jamaah. Lebih lanjut, ia berharap para jamaah dapat mendoakan masyarakat Ketahun agar selalu damai dan rukun, tegasnya. 

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :