MTs Baitul Makmur Kabupaten RL Adakan Halal Bihal

MTs Baitul Makmur Kabupaten RL Adakan Halal Bihal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/8- MTs Baitul Makmur Mengadakan Pertemua Silaturahim Kepada seluruh wali murid yang dilanjutkan dengan rapat komitte terbuka. Rapat yang dilaksanakan di aula islamic center curup mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.30. sehubungan dengan telah habisnya masa Kepengurusan Komitte madrasah yang lama maka pada kesempatan ini pula dilakukan pemilihan kepengurusan komite yang baru. 

Dalam sambutan kepala madrasah yang menjelaskan arti dan makna penting dari silaturahim. “dengan silaturahim kita saling mengenal, dengan ini kita bisa menciptakan hubungan emosional yang lebih dekat bagaikan satu tubuh” tegas H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd.

Pertemuan yang dihadiri oleh pengurus yayasan islamic center bindang pendidikan H. Drs. Sovelenin Yusup yang memberikan sambutan serta arahannya kepada seluruh dewan dewan guru, pengurus komitte yang lama maupun yang baru serta seluruh wali murid. “Madrasah ini perlu diperjuangkan, memperjuangkan madrasah sama dengan memperjuangkan islam” tegasnya. Dengan semangat yang beliau memaparkan pentingnya pendidikan agama bagi anak serta peranan agama dalam membina moral dan akhlak.

Pada rapat komiite membuahkan beberapa putusan diantaranya adalah, tidak ada perubahan biaya komitte madrasah masih sama seperti yang sebelumnya Rp. 30.000. membentuk kepengurusan baru sebagai berikut : Ketua Badrul Husni. BA. Wakil Ketua Maryanto. Bendahara Efzuarni, S.Ag dan Sekretaris Muhadi, A.Ma anggota seluruh Wali Murid MTS. Baitul Makmur Curup.

Adapun program kerja utama dari kepngurusan baru adalah menjadikan MTs Baitul Makmur sebagai Madrasah Negeri menimbang dengan kuantitas murid serta tidak adanya madrasah negeri yang berada didalam kota.

Selain itu, dengan adanya forum komitte madrasah menjadi wadah curah gagasan antara wali murid dengan pihak sekolah, bersama membenahi mencari solusi untuk seluruh santri. 

Penulis : Humas/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :