Kemenag Seluma Ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup

Kemenag Seluma Ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/8- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI KE 69 tahun 2014, tanggal 13 – 8 – 2014 tepat pukul 16. 30 WIB. Bupati Seluma mengadakan salah satu kegiatannya yaitu melaksanakan kegiatan Piala Bergilir Bulu Tangkis Bupati CUP bekerjasama dengan Harian Radar Seluma tahun 2014. 

Kementerian Agama yang di komandoi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM dan Manajer Tim Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni, S.Pd. M.Pd, mengirimkan 3 Tim yang terdiri dari Tim A ( H. Sipuan / Sapruni ) Tim B. ( Harun/ Nanang Hermanto ) Tim C. ( Ikwan Saputra / Drs. Zainal C. )

Pada pertandingan kemaren pasangan H. Sipuan dan Sapruni berhasil mengalahkan Tim Satpol PP Pemda Seluma dan Tim B akan bertading pada hari ini sebagai mana di sampaikan oleh bpk. Kepala Kemenag sesudah berlangsungnya pertandingan kemaren harapan kita bisa membawa pulang piala bergilir bupati CUP ini. Untuk di ketahui Tim Kemenag Seluma tahun 2013 yang lalu berhasil masuk pinal dan mendapatkan juara II, waktu itu pasangan yang mendapatkan juara II sapruni dan ikwan saputra yang maju kepinal.  

Harapan Kepala Kemenag, dengan diadakannya kegiatan ini mudah – mudahan akan menambah kekompakan dan kerjasama yang baik antar instansi bukan hanya dibidang kepemerintahan akan tetapi juga dibidang olah raga demikian yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :