Hari Terakhir Manasik, Kemenag Benteng Hadirkan Pemateri dari Provinsi Bengkulu

Hari Terakhir Manasik, Kemenag Benteng Hadirkan Pemateri dari Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/8- Hari terakhir penyelenggaraan mansik haji di Kabbupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH didampingi Kasi Haji Hj. NUrleila. MIs.S.Hi, Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIH) H. Adnan Hamid yang juga sebagai Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI), Kepala KUA Kecamatan Talang Empat Harmonis S. HI Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hari terakhir pelaksanaan manasik haji 2014 ini dilaksanakan pada hari Selasa 12 Agustus 2014, yang pelaksanaan nya bertempat di MAsjid Al-Mujahidin Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, yang mana dalam acara tersebut di hadiri oleh pemateri dari Kota Bengkulu AL-Ustat Drs.H.Siun Rohan, MHI.

Sebelum meninggalkan Acara tersebut Kepala kemenag Bengkulu Tengah Ajamalus berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji (CJH), untuk selalu menjaga kesehatan, kurangi perjalanan, apalagi perjalanan jauh, dan menjaga Kesehatan. Dalam acara ini sebagai pemateri Ust. Siun Rohan menyampaikan materi mengenai Bimbingan Perjalanan Haji.

Disamping itu juga dalam penyelenggaraan manasik haji tahun ini Kasi Haji Kemenag Bengkulu Tengah Hj. Nurleila menyampaikan mengenai CJH Bengkulu Tengah dengan Usia Termuda 41 tahun Atas Nama Dewi Rustam Binti Rustam, dan Usia Tertua 86 Tahun Atas Nama Atim Bin Saidun, dia juga menyampaikan mudah-mudahan Perjalanan Haji Tahun Ini Berjalan Dengan Lancar.

Penulis : Guntur B. Y/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :