Kemenag Seluma Adakan Pembinaan Bagi Honorer K-2 Yang Belum Lulus

Kemenag Seluma Adakan Pembinaan Bagi Honorer K-2 Yang Belum Lulus

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/8- Dalam rangka memberikan pemahaman dan pembinaan kepada seluruh Tenaga Honorer Kategori II dI lingkungan Kantor Kemeneterian Agama Kabupaten Seluma yang dinyatakan belum lulus seleksi tes CPNS Honorer Kategori II Tahun 2014, maka dari itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H.Sipuan, S.Ag. MM melaksanakan pembinaan terhadap honorer Kategori II Kemenag tersebut yang bertempat di Musollah AL-Mabrur pada hari Selasa Tanggal 5 Agustus 2014.

Acara dimulai dari jam 08.00 Wib – 10.00 Wib yang langsung di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan di hadiri oleh seluruh pejabat yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan peserta pembinaan honorer Kategori II sebanyak 78 orang.

Dalam kesempatan ini pula bapak H.Sipuan, S.Ag. MM langsung memberikan kata sambutan dan pembinaan kepada seluruh honorer Kategori II yang hadir. 

Adapun hal yang di sampai kan Terhadap Tenaga honorer kategori II yang tidak lulus seleksi, agar dilakukan verisifikasi dan validasi sesuai kriteria sebagaimana di maksud dalam PP 56 Tahun 2012 disertai dengan Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPMTJM). 

Data hasil validasi dimaksud kan di sampaikan ke biro kepegawaian kementerian agama RI, dengan formulir terlampir paling lambat tanggal 12 agustus 2014, dan selanjutkan akan dikirimkan ke kementerian PAN dan RB tanggal 15 agustus 2014 sebagai bahan analisis dan pertimbangan perumusan kebijakan selanjutnya.

Dengan demikian harapan dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag. MM mengharapkan kepada seluruh Tenaga Honorer Kategori II agar data yang di sampaikan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, dengan harapan tidak terjadi verifikasi ulang terhadap data yang disampaikan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :