Hari Pertama Kerja, Karyawan/i Kemenag BU Halal Bi Halal

  Hari Pertama Kerja, Karyawan/i Kemenag BU Halal Bi Halal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/8- Memasuki hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1435 H, pada senin, (4/8) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd bersama seluruh karyawan/karyawati melaksanakan halal bi halal di halaman Kantor Kemenag BU usai Apel pagi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam amanatnya saat apel pagi, mengajak kepada seluruh karyawan-karyawati Kemenag BU di hari pertama kerja serta masih dalam suasan Idul Fitri untuk saling memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan selama menjalankan aktivitass selama setahun belakang.

Bustasar juga berharap setelah menjalani libur panjang usai Idul fitri ini, seluruh rekan-rekan di kemenag ini bisa menjalankan aktivitas dengan lebih semangat dari hari-hari sebelumnya.

“Mudah-mudahan dihari pertama masuk kerja dan seterusnya setelah usai menjalani libur panjang Idul fitri rekan-rekan semua dapat lebih bersemangat lagi dalam bekerja” harap bustasar.

Diakhir arahanya Bustasar beserta keluarga menghaturkan permohonan maaf, apabila selama menjadi pimpinan di Kantor ini banyak terdapat kesalahan dan kekhilafan baik itu yang disengaja maupun tidak disengaja.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :