Ka.Kantor Kemenag Benteng Rakor Dengan Kepala KUA Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/8- Bertempat diruang kerjanya, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dengan Kepala kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan untuk membahas persiapan melaksanakan kegiatan pawai takbir yang akan dilaksanakan pada malam tanggal 1 syawal 1435 H.

Rakor yang dilaksanakan beberapa waktu lalu tersebut dipimpin langsung oleh kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH didampingi oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyaraskat Islam (Kasi Bimas Islaolly Gunawan, M.HI, Kepala Subbag Tata Usaha H. Airin Rais, S.Ag dan undangan lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dalam pengarahannya berharap agar semua Kepala KUA Kecamatan dapat mengikuti acara pawai takbir yang akan dilaksanakan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah beserta masyarakat, koordinirkan msyarakat di kecamatananya masing-masing harap Kepala Kemenag Benteng.

Kepada, Kasi Bimas Islam, Kepala Kemenag berharap agar melakukan koordinasi secara baik dengan Pemda benteng melalui Kepala Bagian Kesra dan pihak terkait demi lancarnya pelaksanaan pawai takbiran nanti. Kepala Kemenag juga meminta agar melakukan koordinasi dengan pihak kepolissian untuk menjaga kelancaran dan keamanan dijalan sehingga pawai takbiran dapat berjalan lancar dan khitmat ujarnya.

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :