Ka.Kankemenag Benteng Buka Bersama di Rumah Bupati

Ka.Kankemenag Benteng Buka Bersama di Rumah Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/8- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH mengikuti kegiatan buka bersama dirumah kediaman Bupati Bengkulu Tengah. Kegiatan buka bersama itu dilaksanakan beberapa waktu lalu. Acara buka bersama ini dikeman dengan ceramah agama menyambut hari raya Idul Fitri tahun 1435 H.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Suharto, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Darmawan Yakub, MH, para Kepala DinasBadan/Kantor/para Camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh adat, pengurus Ormas Islam dalam Kabupaten Bengkulu Tengah, anak panti suhan, anak yatim dan piatu serta kaum dhuafah.

Bupati Bengkulu Tengah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para undangan, dan merasa berbahagia atas kehadiran dari semua kalangan di rumah kediamannya. Buka bersama ini bertujuan untuk memperkokoh ukhwah Islamiyah menyambung silaturrahim serta kami sekeluarga mau berbagi kasih kata Bupati dalam sambutannya yang penuh keceriaan dan kebahagiaan dihadapat para undangan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH yang ikut hadir dalam acara buka puasa bersama ini merasa bersyukur, karena dari kegaiatan ini sudah terlihat kebersamaan, kerukunan umat Islam dalam wujud saling menghargai dengan mengahadiri undangan buka puasa bersama bersama Bupati Benteng di rumah kediamannya.

Kepala Kemenag Benteng juga berharap umat islam Kabupaten Bengkulu tengah untuk selalu kompak, menjaga kebersamaan, ukhawah islam dan silaturrahim selalu dijaga demi kenyaman dan keamanan kita semua. Hal menurut H. Ajamalus sangat penting kita jaga karena dengan kerukunan, keharmonisan hubungan antara pemimpin dengan rakyat akan terwujud pemimpin yang mencintai rakyah dan dicintai oleh rakyat. Insya Allah rahmat dan berkah Allah pun dapat kita raih bersama-sama ujarnya.

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :