Kepala Kemenag Benteng Pantau Pembangunan MAN IC

Kepala Kemenag Benteng Pantau Pembangunan MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/7- Pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) setahap demi setahap mulai di kerjakan. Pembangunan untuk dua gedung sampai saat ini sudah tahap pemasangan tiang besi dan naik bata. Sejauh ini pelaksanaan pembangunan sudah lebih 2 minggu, mudah-mudahan tidak ada kendala yang terjadi sehingga pembangunan berjalan dengan baik.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Bapak Drs. H. Ajamalus, MH. Di sela-sela tugas kesehariannya Selalu menyempatkan diri untuk meninjau langsung pelaksanaan MAN IC tersebut.

Dua hari yang lalu beliau kembali meninjau pembangunan MAN IC tersebut, bahkan hampir setiap hari sambil pulang kerumah dari kantor, jika perlu di waktu jam kerjapun beliau meninjau pembangunan MAN IC tersebut.

Sebagian diketahui bahwa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) adalah Madrasah unggul bertarap internasional, praktis dan sangat lengkap, ini tentunya akan menjadi kebanggaan bagi Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Bengkulu Tengah.

Di Indonesia baru ada tiga MAN IC yang sudah berdiri dan melaksanakan proses belajar mengajar , untuk Provinsi Bengkulu ini adalah MAN IC yang ke empat. Semoga dalam pembangunan MAN IC Kabupaten Bengkulu Tengah ini berjalan dengan lancar sehingga tahun 2015 proses bejalar mengajar di Madrasah ini dapat berlangsung.

Penulis : Lili Sari/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :