Ka.KUA Selupu Rejang Serukan Prays For Palestina

Ka.KUA Selupu Rejang Serukan Prays For Palestina

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/7- Kepala KUA Selupu Rejang, Mintarno, SHI, MHI Menyerukan doa untuk palestina, hal ini diserukan ketika mengadakan pembinaan 32 anggota PAH se- Kecamatan Selupu Rejang. Rabu, 16/07/2014.

Dalam pembinaannya Ka. KUA Selupu Rejang menyampaikan empat poin penting, yakni Pertama; Menyerukan kepada seluruh anggota PAH untuk memberikan Doa kepada saudara sesama muslim di Palestina karena diagresi militer oleh Israel hingga menewaskan Lebih dari 200 orang, serta menyerukan sholat ghaib di Masjid, langgar, musholah pada desa Binaannya Masing-masing. Karena doa adalah selemah-lemah iman.

Kedua; Menyikapi hasil pilpres tanggal 09 juli 2014. Agar anggota PAH memelopori keamanan, kerukunan, dan kebersamaan dan menunggu hasilnya pada tanggal 22 juli 2014 mendatang dengan menunggu hasil sidang pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketiga; Untuk penghimpunan dan pendistribusian Zakat Fitrah dan Zakat Mall di Desa dan Kelurahannya agar memedomani ketentuan Zakat yang diterbitkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Keempat; Dalam menentukan awal syawal tahun 1435 H/ 2014 M agar menunggu hasil sidang Isbat Kementerian Agama RI yang akan dilaksanakan tanggal 27 juli 2014.

Menurut Ka. KUA Selupu Rejang himbauan dan instruksi ini perlu disampaikan kepada seluruh anggota PAH agar dapat mewujudkan situasi yang kondusif di tengah-tengah madyarakat menjelang syawal.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :