Kepala Kemenag RL Pantau Pembangunan Kantor FKUB

Kepala Kemenag RL Pantau Pembangunan Kantor FKUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/7- Kepala Kemenag Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed memantau proses pembangunan Kantor Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB). Di Kecamatan Curup Timur yang lokasinya berdekatan dengan Kantor Urusan Agama (KUA).

Kepala Kemenag Rejang Lebong dalam kunjungannya melihat langsung proses pembangunan kantor FKUB, Alhamdulillah pembangunannya berjalan dengan baik, beliu berharap agar pembanguanan Kantor FKUB selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak kerjanya. 

Apabila sudah selesai nanti supaya bisa memanpaatkannya untuk mengurus umat dari berbagai agama untuk berkumpul atau mengadakan pertemuan dengan masyarakat yang mau berurusan masalah yang berkaitan dengan kerukunan umat beragama. 

Kepala kemenag juga mengharapkan kepada masyarakat yang ada di lingkungan kantor FKUB agar kita sama-sama mengawasi proses pembngunan kantor FKUB ini. Muda-mudahan dengan adanya kantor FKUB ini meningkatkan kualitas kerukunan ummat beragama , sehingga masyarakat kabupaten rejang lebong ini khususnya terhindar dari konflik yang merugikan kelancaran pembangunan., kata Naseh.

Selanjutnya dengan adanya kantor FKUB ini pengurus dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat yang mau berurusan.

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :