Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Hadiri Penutupan PPA-PKH

Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Hadiri Penutupan PPA-PKH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/7 -Bertempat di Aulau Wisma Atlit Arga Makmur, Kamis, (26/6) Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. Kahfi UR menghadiri penutupan Shelter PPA-PKH.

Penutupan dilaksanakan langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Bengkulu Utara dengan dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Utara, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bengkulu Utara, Perwakilan dari Kesra Kab. Bengkulu Utara.

Kepala Dinas tenaga Kerja dan transmigrasi Kab. Bengkulu Utara, mengungkapkan bahwa program kegiatan shelter PPA-PKA ini telah dilaksanakan selama sebulan penuh, terhitung tanggal 25 Mei dan berakhir pada hari ini 26 Juni 2014.

Untuk itu, dengan berakhirnya kegiatan Shelter PPA-PKA ini diharapkan nantinya bisa menjadi bekal bagi adik-adik semua dalam menjalani kehidupan. Disamping itu juga saya harap kepada adik-adik ini nantinya bisa memanfaatkan ilmu yang telah didapat selama mengikuti kegiatan shelter ini sesuai dengan keahlian dan kemampuan masing-masing.

Diakhir acara, seluruh peserta Shelter saling berjabat tangan dengan panitia dan tamu undangan sebagai tanda berakhirnya kegiatan shelter ini.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :