Ka.Kemenag RL Menghadiri Rapat Fasilitasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

Ka.Kemenag RL Menghadiri Rapat Fasilitasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Kepala Kemenag Rejang Lebong Drs. H. M.Ch. Naseh, M.Ed mengadiri acara Rapat Fasilitasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Dalam Mewujudkan Ketenteraman Dan Ketertiban Di Wilayah Provinsi “Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri” Tahun 2014. Yang diadakan oleh pemerintah provinsi bengkulu dari tanggal 16-17 Juni, bertempat di hotel nala seaside, jln. Pariwisata pantai panjang bengkulu.

Paparan dan diskusi (panel) yaitu peran gubernur dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban menyambut bulan suci ramdhan dan idul fitri tahun 2014, peran polda dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat menyambut bulan suci ramdhan dan idul fitri tahun 2014, peran kakanwil kemenag provinsi bengkulu dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan dan ibadah selama bulan ramadhan dan idul fitri tahun 2014, peran korem dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat menyambut bulan suci ramdhan dan idul fitri tahun 2014.

Naseh mengatakan, bahwa hasil rapat bersama unsur-unsur pemerintah provinsi dengan seluruh pimpinan instansi vertikal, gubernur meminta kita agar sama-sama mewujudkan ketentraman dan ketertiban selama bulan ramadhan.

Selaku kepala kantor kementerian agama kabupaten rejang lebong kami sangat mendukung untuk sama-sama mewujudkan ketentraman dan ketertiban menyambut bulan ramadhan dan idul fitri tahun 2014, dari kemenag rejang lebong juga siap untuk lebih meningkatkan kegiatan keagamaan dan ibadah selama bulan ramadhan . Kegiatan keagamaan seperti siraman rohani yaitu cerama agama dan tadarusan Al-Qur’an.

Penulis : Halim Hapandi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :