MAN, MTsN dan MIN Ketahun Laksanakan Isro Mikraj Gabungan

MAN, MTsN dan MIN Ketahun Laksanakan Isro Mikraj Gabungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/6- Bertempat di masjid Akbar D1 Giri Kencana Kecamatan Ketahun belum lama ini MAN, MTsN dan MIN se-Kecamatan Ketahun Laksanakan peringatan Isro’ Mikraj Nabi Muhammad SAW, 1435 H/ 2014 M. Betindak selaku penceramah, Bpak Ustad Senno dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala MAN Ketahun Abu Bakar S. Pd Selaku Penanggung jawab dalam arahanya berharap melalui peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dapat lebih mendekatkan diri kita semua dengan sifat nabi Muhammad SAW, semakin rajin melaksanakan perintah Allah dan Rasul Nabi Besar Muahammad SAW, dan menyempurnakan ibadah yang kita lakukan selama ini.

Abu Bakar berpesan kepada siswa-siswinya baik itu siswa MAN, MTsN maupun MIN Ketahun agar nantinya dapat menyimak apa yang akan disampaikan oleh penceramah kita serta mengikutinya dengna tertib.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Peringatan Isro Mi’raj, Hardianto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan panitia, karena tanpa bantuan dan partisipasi dari rekan-rekan panitia, tentunya acara peringatan Isra’ Mi’raj ini tidak akan dapat berjalan dengan lancar.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :