MIN Ketahun Laksanakan Wisuda dan Pelepasan Angkatan 4

MIN Ketahun Laksanakan Wisuda dan Pelepasan Angkatan 4

 Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/6- Bertempat di halaman Madrasah Ibtidayah Ketahun, Kamis, (19/6) Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Ketahun melaksanakan wisuda sekaligus pelepasan siswa-siswi MIN Ketahun angkatan ke 4.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kepala MAN Ketahun, Abu Bakar, Ka. MTsN Ketahun,Dra. Rahmah, Ka. KUA Ketahun, Sigit Susanto, S. Sos.I, Perwakilan Camat Ketahun, serta tamu undangan lainya.

Kepala MIN Ketahun, Nurhasiah, S. Pd dalam sambutanya mengungkapkan dalam acara wisuda serta pelepasan siswa/I MIN Ketahun kali ini kami berharap agar siswa siswi yang telah lulus Agar dapat melanjutkan pendidikanya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Nurhasiah juga mewakili seluruh dewan guru mengucapk permohonan maaf sekiranya selama kami mendidik putra-putri bapak ibu sekalian terdapat hal yang kurang berkenan atau telah melakukan kesalahan baik itu yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Lebih lanjut, Nurhasiah berharap, semoga apa yang telah kami ajarkan kepada putra-putri bapak ibu bisa berguna dimasa yang akan dating. Tutup Nurhasiah.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :